Senin, 01 Januari 2018

Alternatif Google Adsense: Ad Network Lokal Dengan CPM $3 Untuk Blog Download






Mendapatkan uang secara online adalah impian semua orang yang mencoba bergelut di bisnis online. Beberapa blogger pemula kesulitan sekali untuk mendapatkan surat cinta dari google bahwa sudah approve google adsense. Apalagi jika blog yang kalian miliki merupakan blog atau website yang melanggar hak cipta alias blog download. Pasti Kalian kebingungan untuk mencari cara mendapatkan uang secara online yang tentunya bakal sulit jika blog download. Paling Mentok ya, blog download mu di pasang iklan pop up.

Dapte uang Online

Kabar buruknya pada tahun 2018 google chrome akan memblokir iklan pop up, jadi iklan pop up tidak bisa menjadi sumber penghasilan mu. Karena jika google chrome memblokir iklan pop up, maka dapat di pastikan bahwa kita akan kehilangan sebagian besar penghasilan kita. Karena mayoritas pengguna indonesia menggunakan Google Chrome. Berita selengkapnya tentang google chrome akan blokir pop up, baca disini. Lalu bagaimana solusinya?

Ad block




Ada alternatif Google adsense yaitu Ad network lokal yang sudah berdiri dari tahun 2016 lalu, ad network khusus blog download yang bernama Safelinku. Safelinku merupakan ad network lokal yang menggunakan sistem CPM pada program shortlinknya yaitu kita akan mendapatkan uang setelah ada 1.000 view pada short link kita. CPM yang di tawarkan juga tidak main-main besarnya dan lebih besar dari ad network CPM yang menggunakan program short link yaitu $3 untuk 1.000 view.

Baca juga:
Alternatif Google Adsense dibayar Bitcoin: Rate CPM dan CPC Lebih Tinggi Dibanding A-ads dan Mellowads

https://safelinku.com/ref/Raydennanda


Meskipun menawarkan $3/1.000 view persyaratan yang dimiliki untuk diterima Safelinku cukup mudah yaitu bukan website atau blog porno dan bukan juga blog download ssh. Mudah bukan syarat untuk diterimanya, dibandingkan ad network lain.

1. Pendaftaran yang Mudah

Pendaftaran di safelinku sangat mudah hanya tinggal mengisi biodata yang ada form pendaftaran dan kamu sudah siap untuk mendapatkan pundi-pundi dollar. Serta memiliki dashboard dan statistik yang mudah di pahami, tentu saja statistik yang di tampilkan real time.

2. Minimal Payout $5

Minimal Payout Hanya  $5, dengan pengiriman 1-7 hari. Withdraw atau penarikan dana bisa melalui Transfer Bank, Paypal, Bitcoin dan Pulsa.  Khusus untuk Bank selain BRI, akan dikenakan fee Rp.6.500.


3. Rate Tinggi Untuk Visitor Indonesia

Satu-satunya Ad network yang memiliki rate CPM tertinggi untuk pengunjung Indonesia $3/1.000 view. Besar bukan, dibandingkanCPM  iklan Pop up sekelas Popcash dan Popads masih kalah dibandingkan Safelinku untuk visitor Indonesia yang berkisar $0,1-$0,7 untuk blog download.
https://safelinku.com/ref/Raydennanda

4.Terbukti Membayar 

Ini yang paling penting bahwa ad network lokal ini terpercaya dan terbukti membayar publishernya sejak tahun 2016. Jadi jangan takut akan tidak dibayar alias Scam.

Bukti Pembayaran Transfer Bank Safelinku


 

Bukti Pembayaran Paypal Safelinku


 



Tertarik Bergabung dengan safelinku? Langsung saja ke www.safelinku.com

https://safelinku.com/ref/Raydennanda


 

 



EmoticonEmoticon