Senin, 11 Desember 2017

Download Video Kesukaanmu dengan Vidmate





Logo vidmate



Kebanyakan pengguna ponsel pintar atau yang kita kenal dengan Smartphone mungkin sudah tak asing lagi dengan aplikasi Vidmate. Apa itu Vidmate? Vidmate merupakan salah satu aplikasi populer yang bisa digunakan untuk mendownload video atau lagu kesukaan anda dari berbagai sumber online, seperti Youtube, Vine, Dailymotion, Vimeo, Instagram, Metacafe, Soundcloud, MeTube, Smule, Tmblr dan beberapa portal online lainnya. Dengan menggunakan aplikasi Vidmate, anda bisa mendownload video streaming dari banyak sumber online baik dalam format MP4, MP3, WEBM dan AAC.

vidmate video

Tentu saja, aplikasi Vidmate menjadi aplikasi wajib yang harus dimiliki, khususnya ketika anda yang hobi nonton dan mendownload video yang disimpan di dalam perangkat pintar anda. Aplikasi Vidmate juga memungkinkan anda untuk memilih kualitas video yang anda ingin unduh atau lihat, meliputi format HD dan berbagai pilihan lainnya, anda juga dapat memilih video dengan kualitas lebih rendah dan memberikan ruang yang lebih sedikit di memori anda. Dengan menggunakan aplikasi, semua video yang anda unduh akan tersimpan dengan sempurna ke dalam perpustakaan anda. Jika anda ingin mendownload musik, anda hanya perlu melakukan cara yang sangat mudah, yaitu anda hanya perlu mencari video yang ada di berbagai platform berbeda kemudian diatur secara default, aplikasi ini secara otomatis akan mulai menyimpan video atau audio yang ingin anda download.
Tak heran jika aplikasi Vidmate mulai menjadi populer karena anda dapat dengan mudah mendownload video atau audio yang anda sukai dengan cara yang sangat mudah, khususnya kompatibel dengan banyak platform berbeda. Anda harus tahu bahwa ada lebih dari 20 pilihan berbeda yang disediakan untuk anda, jadi anda tidak perlu menggunakan alat lainnya, tentunya anda dapat mendownload dan menyimpan semua video atau audio yang anda inginkan.
 download video vidmate

Bagaimana cara mendownload dan menggunakan aplikasi Vidmate di perangkat Android

Sebelum anda bisa mendownload video dengan Aplikasi Vidmate, hal yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi Vidmate terlebih dahulu. Anda tidak bisa mendownload aplikasi Vidmate melalui Google Play Store karena aplikasi ini tersedia di 9Apps. Anda dapat memilih versi lama hingga yang paling baru, tentu saja anda harus mengunduh 9Apps terlebih dahulu.

-       Jika anda sudah mengunduh applikasi 9Apps, kemudian anda buka aplikasi tersebut lalu download aplikasi Vidmate. Hal ini hampir sama jika anda mendownload aplikasi melaui Google Play Store.

-       Anda dapat membuka aplikasi vidmate yang sudah diunduh, lalu anda dapat memilih platform dimana yang ingin anda download videonya, misal anda dapat klik ikon Youtube, atau anda juga bisa mengcopy secara langsung URL untuk mencari video tersebut. Jika anda sudah menemukan video yang ingin anda unduh, anda hanya perlu menekan tombol download yang terletak di pojok kanan bawah, kemudian anda pilih format video yang anda inginkan kemudian tinggal klik unduh.

-       Anda hanya perlu menunggu proses download hingga selesai, kemudian anda dapat memutar video tersebut di perangkat anda.

Anda hanya perlu melakukan langkah mudah di atas dan anda dapat mengakses video atau audio tanpa batas. Jika anda menginginkan video diubah menjadi format mp3, anda hanya perlu memilih format mp3 ketika mengunduh. Selain dapat digunakan di perangkat android, tentu saja aplikasi Vidmate juga dapat digunakan di iOS dan Windows Phone. Bahkan anda juga dapat menggunakan aplikasi Vidmate untuk PC anda.



Tertarik menggunakan vidmate, download aja aplikasinya dengan klik link ini.
 

Sampai jumpa di artikel Kami selanjutnya.



EmoticonEmoticon