Kamis, 05 April 2018

4 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Keren

Memiliki foto yang unik dan menarik tentunya menjadi salah hobi yang mengasyikkan saat ini. tak jarang orang sampai rela melakukan sesi foto berkali kali untuk mendapatkan foto yang terbaik. Bicara foto unik pastinya tidak akan bisa lepas dari foto kartun yang selalu dianggap lebih menarik dan jarang dimiliki oleh orang orang. Untuk membuat foto kartun seperti ini anda tidak usah repot lagi karena saat ini ada banyak aplikasi edit foto jadi kartun yang bisa anda gunakan.

Ada banyak sekali aplikasi yang bisa anda pilih dan gunakan di smartphone untuk merubah foto anda menjadi kartun. Tapi tentunya tidak semua aplikasi tersebut bisa diandalkan. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan anda beberapa nama aplikasi terpopuler untuk merubah foto kartu anda dalam sekejap.

1.Prisma
Prisma  Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun
Source:apkgendut.com

Aplikasi edit foto pertama yang sangat kami rekomendasikan untuk anda adalah Prisma. Aplikasi yang dikembangkan oleh Prism Inc ini merupakan salah satu aplikasi editor foto terbaik yang bisa merubah foto anda menjadi kartun dalam sekejap. Terlebih aplikasi satu ini juga tidak terlalu sulit untuk anda operasikan dalam proses pembuatannya.

Hal ini dikarenakan fitur yang ada di dalam aplikasi satu ini hanya fitur untuk merubah foto biasa menjadi kartun. Jenis kartun yang bisa anda dapatkan juga beragam dari mulai kartun biasa hingga kartu yang menyerupai lukisan. Aplikasi satu ini menggunakan algoritma aplikasi secara online yang sangat canggih sehingga hasil foto kartun yang anda dapat menjadi lebih maksimal.

2. MomentCam

MomentCam Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun


Aplikasi selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk merubah foto anda menjadi kartun adalah MomentCam. Hampir senada dengan aplikasi sebelumnya, ada banyak varian foto kartun yang bisa anda pilih saat anda mengedit foto dengan aplikasi satu ini. hanya saja ada fitur saturasi yang lebih lengkap yang bisa membuat foto kartun anda terlihat lebih realistis.

Aplikasi edit foto jadi kartun yang dikeluarkan oleh Hightalk Cartoon ini merupakan salah satu aplikasi yang populer. MomenCam juga bisa merubah foto yang anda miliki menjadi karikatur yang sangat bagus dan unik. Anda bisa berekplorasi dan menyesuaikan hasil foto yang anda miliki dengan selera anda pastinya. Ada banyak juga pilihan template untuk menghias foto editan anda lebih bagus lagi.

Baca juga: 4 Aplikasi Edit Video Untuk Membuat Video Mu Lebih Menarik

3.Cartoon Camera
Cartoon Camera
Source: andro-ricky.com


Senada dengan namanya, aplikasi editor foto satu ini juga sangat pas untuk anda jadikan aplikasi terpercaya dalam editing foto foto anda menjadi kartun. Uniknya dengan aplikasi satu ini anda bisa melakukan sesi foto secara langsung dan hasil fotonya akan secara otomatis dikonversi menjadi foto kartun.

Aplikasi Cartoon Camera memiliki tampilan yang sangat sederhana dan mudah untuk digunakan. Selain itu aplikasi satu ini juga memiliki filter kartun yang sangat unikdan menarik. Pastinya foto yang anda edit dengan aplikasi ini akan terlihat lebih bagus dan realistis. Sayangnya aplikasi yag dikembangkan oleh CC LLC ini tidak bisa mengedit foto yang pernah diambil. 

Baca juga: 4 Aplikasi Karaoke Android Untuk Seru-Seruan

4.PicsArt - Photo Studio
PicsArt - Photo Studio Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun  Keren


Opsi selanjutnya yang bisa anda pilih adalah Picsart yang merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan sebagai editor foto anda menjadi kartun. PicsArt terbilang cukup populer di dunia maya dan sudah di download sebanyak puluhan juta kali di play store. Dibandingkan dengan aplikasi edit foto yang lainnya, PicsArt bisa dibilang yang paling lengkap.

Aplikasi edit foto jadi kartun satu ini terbilang multifungsi karena memungkinkan anda menggunakan banyak fitur di dalamnya. Fitur fitur ini tidak hanya bisa digunakan untuk merubah foto biasa menjadi kartun saja tapi juga bisa digunakan untuk merubah foto anda menjadi lebih maksimal dengan template edit foto lainnya seperti retocuh, gradasi, dan banyak efek tambahan lainnya.


EmoticonEmoticon