Sabtu, 19 Mei 2018

Aplikasi Chat Untuk Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris terbaik

Belajar bahasa inggris bisa dilakukan dengan banyak cara dari mulai belajar disekolah dengan cara konvensional, ikut les atau kursus ataupun otodidak belajar bahasa inggris dengan membaca buku serta praktek. Kita tahu belajar bahasa baru itu butuh pembiasaan agar bisa cepat menyerap kosa kata dan cara pengunaannya. Di zaman yang sudah maju dan smartphone menjadi barang yang murah. Belajar bahasa inggris otodidak menjadi semakin cepat dengan menggunakan aplikasi android,seperti aplikasi belajar yang penuh pengetahuan tentang bahasa inggris dengan cepat. Ada beberapa aplikasi bahasa inggris anti mainstrem yang bisa membuat kita belajar bahasa inggris melalui chatting. Inilah beberapa aplikasi chat belajar bahasa inggris.

1. Cofeestrap: Language Exchange


aplikasi belajar bahasa inggris Cofeestrap: Language Exchange


Aplikasi bernama Cofeestrap bisa membantu kamu belajar bahasa inggris dengan metode chat. Jadi aplikasi ini akan menghubungkan kamu dengan orang yang merupakan penutur bahasa yang kamu ingin pelajari. Jadi contohnya jika kamu ingin belajar bahasa inggris, aplikasi ini akan mencari orang Amerika, Inggris atau negara yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa ibu. Hal ini akan membuat kamu terbiasa dan memiliki pengalaman langsung berinteraksi dengan orang berbahasa yang kamu pelajari. Kelebihan lainnya aplikasi ini akan mendeteksi dan memperbaiki bahasa yang kamu pakai saat kamu berbincang-bincang via chat dengan orang yang penutur asli bahasa yang kamu ingin pelajari.

2.Learn English with Aco


aplikasi belajar bahasa inggris Learn English with Aco


Aplikasi Learn English with Aco adalah aplikasi android dengan fitur yang lengkap seperti writing, listening, reading, speaking, conversation, pronunciation, vocabulary, grammar hingga translation. Aplikasi ini merupakan aplikasi belajar bahasa inggris yang populer. Metode pembelajaran pada aplikasi Learn English with Aco bisa merangsang kamu untuk lebih aktif belajar tentang kosakata baru hingga membuat mu lebih menguasai bahasa inggris. Aplikasi ini mempunyai fitur chat dengan aco untuk melatih conversation kamu. bisa menjadi pilihan kamu untuk aplikasi chat belajar bahasa inggris

Baca Juga: Aplikasi Video Lucu Yang Menarik dan Kreatif

3.Tandem language exhange
aplikasi belajar bahasa inggris Tandem language exhange


Aplikasi belajar bahasa inggris bernama Tandem language exhange. Selain bisa membantu mu belajar bahasa inggris seperti aplikasi android belajar bahasa inggris lainnya. Aplikasi android Tandem language exhange memiliki fitur chat agar kamu bisa mencoba mengobrol dengan anggota dari negara yang kamu pelajari bahasanya. Tenang ada fitur alat penerjemah yang  akan melatih kamu untuk biasa menggunakan bahasa inggris. Kamu juga bisa belajar bahasa inggris dengan fitur video chat bersama penutur bahasa asli yang kamu ingin pelajari

4. Bussu
Aplikasi belajar bahasa inggris bussu


Aplikasi chat belajar bahasa inggris untuk belajar bahasa inggris lainnya bernama Bussu. Aplikasi android ini sudah di download lebih dari 10 juta pengguna jadi kamu bisa coba melihat hasil latihan pembelajaran bahasa inggris kamu dengan chat dengan anggota terdaftar di Bussu yang kamu bahasanya pelajari.

Aplikasi android selain bisa untuk belajar bahasa inggris juga  support untuk belajar beberapa bahasa seperti Bahasa Spanyol, Bahasa Jerman, Bahasa Prancis, Bahasa Arab, Bahasa Rusia, Bahasa Mandarin, Bahasa Italia, Bahasa Jepang, Bahasa Turki,  Bahasa Portugis, Bahasa Polandia.

Baca Juga: 4 Aplikasi Game Tanpa Kuota Seru

Aplikasi ini akan membantu kamu berlatih membaca, menulis, mendengarkan dan berbicara bahasa inggris ataupun bahasa lainnya yang ingin kamu pelajari. Bussu sudah support  belajar secara offline tanpa tersambung internet jadi bisa membantu kamu belajar bahasa inggris dimana sama dan kapan saja, yang terpenting tidak harus menghabiskan kuota.

Itulah aplikasi belajar bahasa inggris yang bisa kamu gunakan untuk melatih bahasa inggris mu dengan fitur chat-nya. Sekian artikel aplikasi chat belajar bahasa inggris, semoga artikel ini bermanfaat untuk membantu kamu belajar bahasa inggris.


EmoticonEmoticon