Minggu, 30 Desember 2018

10 Anime yang Paling ditunggu Tahun 2019

Tahun 2019 sudah dekat dan dari sekian banyak judul anime pilihan kami mengumpulkan beberapa diantaranya yang menurut kami sangat menjanjikan akan sukses di tahun . Berikut adalah daftar dari anime yang patut ditunggu di tahun 2019 .

10.Boogiepop Doesn't Laugh.



Tersebutlah sebuah mitos yang banyak beredar di kalangan anak-anak tentang Shinigami (Malaikat Kematian)  yang mampu membebaskan manusia dari rasa sakit yang menyiksanya. Nama Malaikat Kematian tersebut adalah Boogiepop. Ketika terjadi ledakan kasus menghilangnya siswi-siswidari Akademi Shaneoh pihak kepolisian dan fakultas mengasumsikan bahwa siswi-siswi tersebut memang melakukan dengan sengaja. Namun Nagi Karima tahu bukan itu jawabannya. Sesuatu yang misterius dan buruk sedang terjadi. Boogiepop merupakan genre misteri psikologis sekaligus horor buatan Studio Madhouse dan dijadwalkan tayang pada Januari mendatang. 

9.Mob Psycho Season 2

Mob Psycho Season 2

Sumber: mediaformasi.com

 Season kedua dari Mob Psycho Dihasilkan oleh mangaka yang juga pencipta One Punch Man. Season pertama dari anime bergenre aksi-komedi supernatural ini mendulang kesuksesan besar dan kini mencoba peruntungan kembali dengan Season keduanya.

Cerita masih berkutat dengan Shigeo Kageyama, seorang murid sekolah biasa yang juga biasa dikenal dengan nama Mob. Anak ini ternyata memiliki kemampuan yang dahsyat dan kemampuan tersebut menguasai seluruh tubuhnya sehingga kini dia berubah menjadi berbahaya. Cerita anime ini berkisah seputar usaha pencarian keseimbangan antara menjadi anak normal dan menjadi sosok dengan kekuatan tak terkendali. Mob terlihat kehilangan kendali akan kekuatannya di episode pertama Season nanti dan anime ini dijadwalkan tayang Januari mendatang. 

8.The Rising of the Shield Hero

tate no yuusha no Nariagari

 Ketika diumumkan tanggal peluncurannya, Tate no Yuusha mendapat respon yang positif mengingat seri manganya cukup sukses. Seri ini akan berfokus pada perjuangan dari beberapa karakter di layar seakan kita menjadi sosok Iwatami Nawafumi yang memasuki sebuah dunia pararel bersama orang lainnya dan menjadi sosok pahlawan dunia. Dibekali dengan kemampuan khusus, mereka ditugaskan menyelamatkan dunia dari kehancuran total.

 Di antara ksatria pelindung legendaris itu, Nawafumi adalah sosok terlemah dibandingkan ksatria lain dan tidak diperhitungkan oleh rekan-rekan lainnya. Sesaat setelah dikhianati dan kehilangan segalanya kecuali tamengnya, Nawafumi mau tak mau harus bangkit dan menjadi pahlawan bertameng legendaris dan menyelamatkan dunia. Anime seri ini dijadwalkan untuk tayang pada Januari mendatang. 

7. The Promised Neverland



Sumber: sasutora.blogspot.com

Anime ini berkisah tentang sekelompok anak-anak yang kabur dari sebuah panti asuhan. The Green Field House adalah sebuah panti asuhan kecil di mana tinggalah Emma, salah satu karakter utama anime ini beserta 37 saudaranya. Segalanya terlihat bahagia mengingat anak-anak yatim tersebut dibebaskan melakukan apa saja kecuali pergi ke halaman lumbung panti asuhan tersebut. Pada suatu malam, 2 penghuni panti asuhan itu menyelinap dan mencari tahu apa yang ada dari lumbung yang dilarang untuk dikunjungi itu. 

Anime ini menjanjikan kisah misteri sekaligus drama ketika para anak-anak yatim itu mencoba melarikan diri dari genggaman Isabella dan para iblisnya. The Promised Neverland menduduki urutan ke-8 untuk manga terlaris di Jepang tahun  2018 yang mana perlu diketahui juga kalau anime satu-satunya di jajaran 10 besar yang belum pernah dibuatkan versi anime-nya. Anime ini mulai tayang pada Januari mendatang. 

6. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Sumber:https://www.youtube.com/watch?v=iUzJmj67dRM

 Berdasarkan manga ciptaan Koyoharu Gotoge. Kimetsu no Yaiba berpusat di kehidupan seorang Tanjirou Kamado anak cerdas berhati baik yang tinggal bersama keluarganya dan bertahan hidup dengan menjual arang. Kehidupan Tanjiro kemudian berubah selama-lamanya ketika seluruh keluarganya dibantai oleh para iblis. Adik perempuannya, Natsuko adalah satu-satunya yang selamat, namun kini sudah berubahmenjadi iblis. 

Petualangan dimulai ketika Tanjiro dan adiknya memulai perjalanan menuntut balas,  mencari cara untuk mengubah Natsuko menjadi manusia kembali. Anime ini mulai tayang di bulan April dan diproduksi oleh Studio Ufotable. 

5.My Hero Academia Season 4 .


Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=Ilq-xU5o30M

My Hero Academia adalah anime yang selalu berhasil menempati jajaran teratas dalam urutan sebagai salah satu anime paling populer. Dengan berhentinya All Might, apa yang akan terjadi pada kelangsungan populasi? Selama ini All Might adalah yang terdepan memerangi kejahatan selama beberapa tahun belakang ini dan dengan berhentinya dia dari ini semua semakin banyak penjahat-penjahat mulai bermunculan. Dengan terbentuknya League of Villains, Midoriya merasa kesuksesannya dahulu dengan All Might kini telah tercoreng. 

4. One Punch Man Season 2 .

Sumber: sotaku.com

Jika kau belum pernah menonton One Punch Man maka kau telah melewatkan paket maha karya aksi komedi. Dan kini kita punya anime lain yang sukses menduduki posisi teratas sebagai anime paling dinanti setelah lama ditunggu oleh para penggemarnya demi season 2-nya. Setelah menjalani pelatihan intens, Saitama, sang tokoh utama berhasil memperoleh kemampuan untuk melenyapkan sebagian musuh hanya dalam serangan. One Punch Man merupakan anime yang cukup ringan dan dipenuhi dengan adegan bertarung intens, animasi cantik dan diselingi komedi. Saitama pada dasarnya adalah sosok yang hobi menjadi pahlawan yang selalu berburu lawan-lawan kuat untuk ditaklukan. Akankah Saitama bisa menemukan lawan yang sebanding dengannya? , One Punch Man Season dijadwalkan tayang pada April mendatang.

3. Attack on Titan Season  4.

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=QW7iJgWxR1w

Attack on Titans, anime dengan jalan cerita cepat yang membuatmu tak bisa beranjak dari tempat duduk. Umat manusia terperangkap dan terkurung dalam sebuah dinding raksasa yang melindungi mereka dari para Titan pemangsa manusia. Dengan mudahnya menjadi salah satu anime paling digemari ini merupakan judul anime yang tidak bisa dilewatkan oleh para penggemar anime. Anime ini berakhir di season sebelumnya di mana para Titan berhasil menguasai sisi luar dari dinding Maria sehingga manusia perlu menutup lubang yang telah dibuat oleh Titan Colossal agar bisa merebut kembali wilayah itu sehingga mengatasi masalah ledakan populasi dan menipisnya bahan makanan. Dengan season yang berakhir dengan plot yang sangat twist, apa yang akan terjadi selanjutnya saat tokoh utama anime ini memasuki teritori para Titan demi misinya menyelamatkan umat manusia seperti yang sebelum-sebelumnya. Season kali ini menjanjikan lebih banyak aksi dan dijadwalkan tayang di bulan April mendatang. 

2.Fruits Baskets

Sumber: polygon.com

Anime ini masih mengikuti kehidupan Tohru Honda seorang gadis remaja yatim piatu. Cerita dimulai dengan kesehariannya di sebuah tenda sebelum memasuki keluarga Sohma setelah dia menjadi anggota keluarga itu Honda menyadari kalau keluarga itu dikutuk dan berubah menjadi hewan-hewan zodiak tiap kali mereka dalam kondisi stres atau dipeluk oleh lawan jenisnya. Honda bersumpah akan mematahkan kutukan tersebut. Dipenuhi adegan-adegan romantis tak lupa humor kami sudah tak sabar dengan anime remake dari Fruits Baskets ini.

 1. Vinland Saga.

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=4V2njnOV8bQ

 Salah satu anime paling dinanti dari buah karya mangaka peraih penghargaan Mikoto Yukimura yang berlatar di Dane, negara bagian Inggris pada awal abad ke-11 . Anime ini mengenalkan para Viking serta cerita kombinasi dramatis dari upaya Pangeran Canute memperoleh kekuasaan. Balas dendam adalah tema utama anime ini di mana kita mengikuti kisah prajurit muda bernama Thorfinn, yang berjuang membalaskan dendam atas kematian ayahnya di tangan seorang pemimpin tentara bayaran bernama Askeladd. Anime ini menjanjikan aksi dari para ksatria Viking. Tanggal tayang masih belum resmi ditentukan namun dipastikan akan tayang di tahun .

 Jadi, bagaimana menurut Anda dengan daftar versi kami? . Itulah 10 Anime yang paling ditunggu 2019. Mungkin anime-anime  yang ada di dalam daftar ini mungkin adalah anime yang kamu tunggu selama ini.


EmoticonEmoticon