Kamis, 10 Januari 2019

Cara Beli Voucher Google Play di Indomaret tanpa Ribet


Beberapa orang malas untuk membeli aplikasi dari googleplay adalah bukan karena tidak tertarik namun prosesnya yang repot terutama jika harus menggunakan model kartu debit. Akan tetapi, sekarang ada solusi bagaimana cara beli voucher Google Play di Indomaret yang praktis dan murah. Pihak google sendiri beberapa tahun terakhir telah melebarkan sayap kerja samanya dengan pihak indomaret untuk membuka peluang bisnis dalam hal penjualan kode voucher googleplay. Jika kamu datang ke indomaret bisa melihat langsung kartu voucher dengan nominal paling murah Rp. 20.000, kemudian harga naik ke Rp. 50.000, Rp. 100.000 Rp. 150.000 dan Rp. 500.000 kode yang akan kamu dapatkan ini bisa digunakan untuk membeli game online, aplikasi lain, stiker yang menunjang line, BBM atau aplikasi pendukung game yang sedang hits saat ini.

Kamu bisa membuka kode voucher yang tercantum dalam kemasan kartu googleplay dan menggoresnya perlahan. Kemudian kode tersebut kamu masukkan ke dalam kolom redeem di aplikasi playstore dan otomatis saldo deposite di playstore akan bertambah.sesuai dengan nominal yang kamu beli. Setiap pembelian voucher gooleplaystore secara tunai dan tidak seribet dahulu, apalagi sekarang ada sistem online maka kamu bisa membeli lewat Go-Jek dan Tokopedia. Kemudian akan memotong tabungan di ATM kamu secara otomatis juga. 

Kamu bisa melihat cara beli voucher Google Play di Indomaret step by step dan menggunakan kode voucher belanja di google playstore:

1. Setelah kamu membeli voucher dan menggores kodenya, kemudian masukkan ke Aplikasi Playstore

2. Pilih dan klik bagian “Akun”

3. Pilih opsi “Metode Pembayaran”

4. Akan muncul kotak dengan tulisan “More Payment Setting” tetapi kamu jangan meng-klik bagian itu. Klik lah bagian yang bersimbol “+” bagian kanan bawah untuk memasukkan kode redeem

5. Pastikan kode diisi sesuai yang tertera pada kartu googleplaystore

6. Kemudian klik “redeem”

7. Tunggu beberapa saat maka saldo di aplikasi kamu akan bertambah secara otomatis.

8. Setelah saldo terisi kamu bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan seperti game, aplikasi, buku, menonton film, belanja online, hingga melengkapi koleksi stiker line dan BBM.
Perlu diperhatikan ketika mengisi kode redeem tersebut haruslah konek dengan internet yang bagus agar tidak terjadi kesalahan sistem. 


Kamu juga bisa melihat daftar harga voucher googleplaystore di Indomaret di bawah ini:

Pilihan harga paket voucher yang dijual     =    Rp. 150.000
                        Rp. 300.000
                        Rp. 500.000

Harga yang dijual di gerai indomaret    =    Rp. 165.000
                        Rp. 330.000
                        Rp. 550.000

Kamu juga harus tahu bahwa penjualan voucher dari Indomaret mengacu pada pajak sebesar 10% sehingga harga yang baru adalah harga yang harus kamu bayar.  Cara beli voucher Google Play di Indomaret ada satu lagi yaitu kamu datang ke bagian kasir dan mengutarakan bahwa ingin membeli kode voucher googleplay. Pihak kasir akan memberikan tawaran harga yang murah hingga yang mahal, kamu bisa memilihnya. Setelah kamu selesai membayar maka akan diberikan tanda bukti pembelian beserta kode redeem yang dimaksud. 

Kode redeem yang muncul jumlahnya sebanyak 20 digit dan periksalah apabila kurang dari jumlah tersebut kamu bisa komplain dengan petugas di toko indomaret tersebut. Nikmati semua aplikasi di gooleplaystore dengan lancar dan cepat hanya dengan menukarkan kode redeem yang tertera pada voucher googleplaystore. Apalagi buat kamu yang sedang menyelesaikan game online seru pastinya jika saldo di playstore kamu penuh.


EmoticonEmoticon