Kamis, 17 Januari 2019

Cara Cek Resi Lex Yang Baik Dan Benar


Cek resi Lex tentunya wajib Anda ketahui untuk mengetahui sudah sampai mana barang Anda sampai, hal ini tentunya membantu Anda yang berbelanja online. Tentunya berbelanja online sudah sangat wajah dilakukan oleh orang saat ini, dimana berbelanja online memiliki banyak pilihan sehingga bisa sangat mudah menemukan barang yang sesuai dengan selera Anda. Tentunya untuk mempermudah Anda dalam mendapatkan barang tersebut pastinya nantinya Anda harus mengirimkan uang, kemudian barang tersebut akan dikirimkan oleh ekspedisi barang. 

Tidak heran saat ini Anda bisa berbelanja barang antar daerah karena sudah banyaknya kemudahan yang ditawarkan, namun tentunya dalam masa pengiriman barang maka Anda ingin mengetahui sudah sampai mana barang yang dikirimkan. Oleh sebab itu mengecek resi bisa menjadi salah satu solusi, dimana nomor resi ini biasanya diberikan apabila seseorang telah mengirimkan barangnya. Melalui no resi ini maka Anda bisa melacak dimana barang Anda.

Apa itu lex?

Lex merupakan Lazada Express, dimana Lex merupakan ekspedisi internalnya Lazada. Jadi apabila Anda berbelanja di Lazada maka salah satu ekspedisi yang digunakan dalam mengirim barang adalah Lex ini. Mengingat Lazada merupakan salah satu situs jual beli online, dimana sudah banyak orang yang menggunakan situs ini. 

Tentunya jika dikirimkan melalui Lex maka Anda bisa mengecek status barang, dimana dengan cara ini Anda bisa mengetahui sudah sampai mana barang tiba. Dulunya nomor resi ini dapat dilacak hanya dengan mengunjungi halaman status pemesanan di Lazada. Namun saat ini nomor resi yang dapat dilacak sudah dipisahkan sehingga semua orang dapat menggunakan jasa ekspedisi Lex tanpa harus berbelanja di Lazada. 


Bagaimana cara mengecek resi di Lex?

Tentunya terdapat cara apabila Anda mengirimkan barang via Lex untuk mengecek resinya, tentunya mengecek resi tidaklah sulit sebab dapat dilakukan secara online. Hal ini tentunya dapat Anda lakukan kapan saja dimana saja sehingga bisa dapat mengontrol barang yang akan dikirim. Untuk mengeceknya maka Anda bisa mengunjungi situs Lex, kemudian masukkan nomor resinya pada kolom yang tersedia. Pastikan bahwa nomor yang Anda masukkan benar agar bisa dilacak, apabila salah maka sudah tentu barang tidak dapat dilacak. 

Setelah itu klik bagian “cek status”, nantinya akan muncul halaman yang berisi tabel yang didalamnya terdapat tanggal dan status paket. Tentunya melalui status paket ini Anda bisa mengetahui sudah sampai mana barang Anda dikirimkan. Tentunya dengan mengecek resi Anda juga bisa mengetahui apakah barang Anda sudah dikirimkan atau tidak, sebab apabila resi tidak diberikan ketika Anda minta maka sudah tentu bahwa barang Anda belum dikirim.

Mengapa harus menggunakan Lex?

Sebab dengan menggunakan Lex maka barang Anda dapat tiba di tangan Anda, tentunya tanpa jasa ekspedisi barang maka barang yang Anda beli  tidak akan sampai di tangan Anda. Mengingat barang yang pesan tentunya berbeda daerah dengan tempat tinggal Anda, tidak heran jika saat ini bermunculan berbagai macam ekspedisi pengiriman barang  yang dapat membantu Anda mengirimkan hingga menerima barang. 

Tentunya terdapat beberapa kelebihan tersendiri yang dimiliki oleh Lex dibandingkan dengan ekspedisi pengiriman barang lainnya, oleh sebab itu tidak ada salahnya jika Anda menggunakan jasa ekspedisi ini apabila ingin mengirim barang nanti. Apalagi proses cek resi Lex juga sangat mudah sehingga akan mempermudah orang yang menerima barang.


EmoticonEmoticon