Kamis, 03 Januari 2019

Daftar Software Pemutar Musik Paling Canggih Dan Terbaik Untuk Windows


Software pemutar musik paling canggih berikut ini tentunya menawarkan berbagai keunggulannya masing-masing, yang tentunya akan membuat anda ingin menggunakannya segera.

iTunes

Untuk anda yang sangat menyayangi produk Apple, maka iTunes bisa menjadi software pemutar musik terbaik. Selain digunakan untuk memutar musik, ternyata software ini juga berfungsi sebagai browser media dan organizer, bahkan sebagai alat yang digunakan untuk membantu mengatur musik di iPad, iPhone, dan iPod. Bukan hanya itu saja, terdapat juga iTunes Store yang digunakan untuk menemukan serta membeli berbagai lagu baru. Tentunya anda bisa mendownloadnya secara gratis. Selain itu, versi terbaru dari iTunes memiliki tampilan yang baru, antarmuka bersih, dan lebih simpel. 

Clementine

Clementine merupakan salah satu aplikasi pemutar musik paling serbaguna di luar sana. Karena anda bisa dengan mudah menambahkan seluruh koleksi musik maupun mengaturnya. Hal ini dikarenakan Clementine menawarkan fitur administrasi perpustakaan yang canggih. Clementine juga secara eksklusif dapat mencari hingga memutar lagu-lagu yang diunggah ke berbagai macam layanan penyimpanan awan, menyerupai Google Drive dan Dropbox. Clementine mendukung berbagai macam format audio (seperti WAV, MP3, FLAC, dan AAC) dan memiliki berbagai fungsi administrasi playlist yang kuat. 

MusicBee

MusicBee adalah pemutar musik pc yang begitu anggun untuk mereka yang memiliki koleksi lagu yang sangat banyak. Bahkan, MusicBee dapat mengimpor library yang ada di Windows Media Player dan iTunes yang tentunya memungkinkan anda mengaturnya sesuai tag keinginan anda. Software pemutar ini juga memiliki fitur Auto DJ yang tentunya memungkinkan anda mensinkronkannya dengan Last.fm. MusicBee juga mendukung hampir semua format populer, seperti WMA, OGG, AAC, dan MP3. 

Foobar2000

Foobar2000 adalah salah satu software pemutar musik yang ringan. Walaupun sederhana, Foobar2000 memiliki serangkaian fitur luas yang ditujukan kepada pendengar yang lebih berpengalaman. Bukan hanya itu saja, software ini juga hampir kompatibel, bahkan anda sanggup menambahkan semua folder dari perpustakaan media dalam mengelola koleksi. 

Media Monkey

Sebenarnya, Media Monkey hampir menyerupai MusicBee. Walaupun tidak memiliki fitur sinkronisasi Last.fm, tetapi Media Monkey begitu kompatibel dengan buku audio, podcast, dan bisa mengatur dalam men-download podcast favorit anda. Saat pertama kali anda menggunakannya, mungkin anda akan kebingungan, namun saat anda memahami berbagai fitur yang ada di dalamnya, maka Media Monkey ternyata lebih mudah digunakan. 

AIMP3

AIMP3 adalah software pemutar musik yang menawarkan desain sederhana, tetapi kaya akan fitur, bahkan menjadi salah satu yang terbaik. Mendukung multi-format pemutaran, hingga dilengkapi juga equalizer 18-band yang berdampak bunyi built-in. anda bahkan sanggup meningkatkan tempo, memompa bass, menambah gema, dan sebagainya. Software yang satu ini juga memiliki fitur Voice Remover. Sehingga memungkinkan anda untuk berkaraoke. Mendukung sejumlah besar format audio seperti MIDI, FLAC, MP3, OGG, dan DTS. Selain itu, memungkinkan anda juga untuk mendengarkan stasiun radio internet, hingga dapat menangkap stream radio dengan format berbeda.

Winamp

Winamp adalah software pemutar musik klasik yang telah berumur hingga 16 tahun. Sehingga tidaklah mengherankan jika Winamp telah menjadi salah satu software pemutar musik paling mumpuni. Mendukung lebih dari 60 format video dan audio. Bahkan, anda sanggup untuk mmebuat daftar putar, membaca lebih lanjut mengenai ihwal artis favorit, memperbarui serta mengedit tag MP3, hingga dapat mengakses ribuan saluran video dan audio secara gratis. Sehingga, Winamp bisa dikatakan sebagai salah satu software pemutar musik paling canggih.


EmoticonEmoticon