Sabtu, 05 Januari 2019

Rekomendasi Keyboard Mechanical Murah Terbaik 2018


Keyboard mechanical murah terbaik 2018 tentunya bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda yang saat ini sedang mencari keyboard. Untuk itu, di bawah ini ada beberapa rekomendasi keyboard mechanical yang bisa anda pilih. Langsung saja berikut pembahasan selengkapnya.

1. Imperion Centipada

Imperion Centipada merupakan keyboard mechanical yang mempunyai lampu RGB LED pada bagian keyboard hingga di seluruh bagian bodinya. Mengusung desain full size, tentunya Imperion Centipada sangat pas digunakan sebagai keyboard gaming. Dengan bodi aluminium yang solid, tentunya desain dari keyboard ini cukup elegan. Imperion Centipada memakai konsep keycaps floating, yaitu keycapsnya yang terlihat mengambang. Bukan hanya itu, keyboard ini juga mempunyai fungsi RGB yang beraneka ragam dengan adanya tombol multimedia di bagian atasnya.

2. Fantech MK871

Untuk anda yang mencari keyboard mechanical premium dengan harga yang murah, maka anda bisa memilih Fantech MK871. Hadir dengan tampilan TKL, dengan begitu membuat desainnya terlihat compact dan sederhana. Fantech MK871 juga mengusung konsep LED, yang menawarkan berbagai 8 mode spectrum. Keyboard ini telah menggunakan kabel braided yang kuat. Selain itu, kabelnya juga bisa dengan mudah dirapikan karena ruangan cable management yang berada di belakang bodi keyboard. 

3. Rexus Legionare MX2

Pada bagian dari keyboard ini telah dilapisi dengan aluminum alloy. Sedangkan di bagian keycaps, anda bisa dengan mudah menebak jika Rexus Legionare MX2 ramai dengan warna, seperti warna LED yang terlihat mempunyai pencahayaan yang baik. Memiliki desain yang cukup gahar dan lebar, hal ini dikarenakan keyboard ini mengusung keyboard dengan 104 tombol. Menariknya lagi, Rexus menyediakan tempat untuk mengganti dan melepas switch pada keyboard ini. Yang menarik dari keyboard ini adalah fiturnya yang bisa bertahan terhadap air. Untuk anda yang suka ceroboh menumpahkan air di keyboard, maka Rexus Legionare MX2 bisa anda pilih. Terlebih lagi anda bisa mendapatkannya dengan harga yang murah.

4. Corsair K66

Keyboard ini menawarkan desain yang cukup kokoh yang tentunya memiliki berbagai fitur menarik. Seperti adanya tombol khusus untuk multimedia, Windows key lock mode, hingga mendukung pengaturan melalui program Corsair Utility Engine (CUE). Corsair K66 memakai switch Cherry MX Red, yaitu switch warna merah yang menawarkan karakteristik linear. 

5. Cherry MX-Board 2.0

Keyboard ini memiliki tampilan yang lebih lebar, dengan desain yang sederhana. Keunggulan yang ditawarkan oleh Cherry MX-Board 2.0 adalah keycapsnya yang terlihat lebih low profile. Selain itu, dengan adanya switch Cherry MX ini membuat keyboard yang satu ini memiliki kualitas terbaik. Beberapa varian switch yang dimiliki oleh Cherry MX Board 2.0 adalah red, blue, black, dan brown. 

6. Aukey Mechanical Keyboard

Aukey mempunyai tombol backlit RGB, dengan begitu anda bisa memilih diantara 9 efek pencahayaan yang sudah ditetapkan, serta 7 pilihan warna berbeda untuk setiap tombolnya. Dengan memilih keyboard ini, maka anda akan mendapatkan keyboard dengan presisi yang menyenangkan untuk anda bermain game.

7. Rii RK902 87

Keyboard mechanical ini menawarkan lima efek pencahayaan gaming yang bisa disesuaikan. Anda juga bisa mengatur kecerahan tombol dan kecepatan efek yang membuat anda saat bermain game di malam hari akan terlihat lebih mudah ketika lampunya mati. Tentunya anda bisa memilih Rii RK902 87 sebagai salah satu keyboard mechanical murah terbaik 2018.


EmoticonEmoticon